Pakai Kustom OS Sendiri, Realme C3 Siap Meluncur

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 03 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Beijing - Realme C3 akan hadir pada 6 Februari mendatang, tetapi perusahaan telah mengungkapkan sebagian besar spesifikasinya.

Sekarang, Realme telah mengumumkan bahwa Realme C3 akan mem-boot UI Realme, menjadikannya Realme smartphone pertama yang menjalankan skin Android berbasis 10 terbaru dari perusahaan.

GSM Arena melansir, Realme C3 adalah smartphone untuk segmen entry-level, yang baru-baru ini mengumumkan Helio G70 SoC. Ini akan tiba dalam dua konfigurasi memori (3GB/32GB dan 4GB/64GB) dan menampilkan layar waterdrop notch 6,5 inci, memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 89,8 persen.

Realme C3 akan menjadi smartphone pertama yang menjalankan Realme UI untuk sistem operasinya.

Untuk fotografi, Realme C3 akan hadir dengan tiga kamera --satu di depan dan dua di belakang. Kamera utama akan memiliki sensor 12MP, tetapi kami tidak memiliki detail tentang sisa foto.

Realme C3 akan mengemas baterai 5000mAh, yang kemungkinan akan menarik daya melalui port microUSB. Realme telah mengkonfirmasi warna biru untuk C3, tetapi kemungkinan akan ada lebih banyak pilihan warna yang belum dikonfirmasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA