MediaTek Perkenalkan Dua Chipset Gaming Terbaru

IN
Oleh inilahcom
Selasa 04 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - MediaTek hresmi meluncurkan chipset yang berfokus pada mobile gaming, Helio G70 dan Helio G80.

Chipset G Series terbaru ini diklaim menghadirkan teknologi game HyperEngine, multi-kamera canggih dan konektivitas tak tertandingi untuk bermain game tanpa gangguan.

Helio G70 dan Helio G80 ditujukan untuk pengguna psmartphone dan penggemar game premium baru yang menginginkan fitur kelas atas dengan harga menengah.

Chipset anyar ini akan memberdayai merek-merek smartphone utama yang pertama kali akan memasuki pasar di India, akhir bulan ini.

Seiring dengan peningkatan-peningkatan pada HyperEnginemobile gaming, chipset ini menawarkan pengalaman smartphone yang tak tertandingi, seperti Voice on Wakeup (VoW) terintegrasi, fotografi multi-kamera canggih dan kinerja keseluruhan yang lebih cepat.

"Pasar game smartphone sedang berkembang, dan chipset seri G anyar dari MediaTek menghadirkan fitur daya, kinerja, dan permainan yang memungkinkan pembuat perangkat berinovasi dan memenuhi permintaan game konsumen," kata Yenchi Lee, Assistant General Manager Wireless Business Unit MediaTek dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

"Chipset seri G memiliki kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game yang lancar dan memastikan konektivitas tanpa gangguan untuk gamer yang berdedikasi," imbuhnya.

Dibangun pada proses 12nm, MediaTek Helio G70 dan Helio G80 memiliki dua CPU Arm Cortex A-75 yang beroperasi hingga 2GHz, ditambah enam CPU Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz untuk meningkatkan kinerja tunggal dan multicore.

Untuk bermain game, prosesor grafis kelas Arm Mali-G52 yang efisien dan berkinerja tinggi beroperasi di 820MHz untuk chipset Helio G70 dan peningkatan 15 persen hingga 950MHz untuk Helio G80, meningkatkan kinerja puncak dan memastikan pengalaman pengguna yang sangat responsif.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA