Huawei Nova 7i Siap Meluncur 14 Februari 2020

IN
Oleh Ibnu Naufal
Selasa 04 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Beijing - Seri baru Huawei Nova dilaporkan segera diperkenalkan dengan keberadaan Huawei Nova 7i, di mana smartphone ini sesungguhnya adalah versi rebranding dari produk Huawei Nova yang sudah lebih dulu diluncurkan kemarin, yakni Huawei Nova 6 SE.

Mengutip GSM Arena, Huawei Nova 7i sendiri disebut akan memiliki layar 6,4 inch LCD beresolusi FHD+ yang menggunakan punch hole sebagai posisi kamera selfie, sehingga layar bisa memiliki rasio yang lebih besar dan berbezel lebih tipis.

Kamera selfie ini dari Nova 7i ini akan beresolusi 16MP, dengan kamera utama terdiri dari empat sensor yakni 48MP + 8MP ultrawide + 2MP macro + 2MP depth.

Perangkat ini akan dipersenjatai dengan Kirin 810 dengan dukungan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB.

Seperti perangkat Huawei terbaru lainnya, Huawei Nova 7i ini sayangnya takkan menggunakan Google Mobile Service, tetapi Huawei Mobile Service dengan EMUI 10 basis Android 10.

Huawei Nova 7i yang memiliki kapasitas baterai 4200mAh dan kecepatan charging hingga 40W ini belum diumumkan secara resmi, terutama harga jualnya.

Namun, melihat dari produk Nova 6 SE kemarin, perangkat ini memiliki harga jual 2.199 yuan atau sekitar Rp4 jutaan. Sayangnya, belum ada kabar apakah produk ini akan hadir untuk pasar smartphone Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA