Panasonic Luncurkan Sistem Alat Penjernih Air

IN
Oleh Ibnu Naufal
Kamis 06 Februari 2020
share
(Foto: Ibnu Naufal/Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Panasonic hari ini resmi meluncurkan Panasonic Water Purification System, sebuat alat sistem penjernih air berteknologi tinggi namun tetap mempertahankan efisiensi listrik dalam memproduksi tersedianya air bersih.

Panasonic Water Purification System memberikan solusi karena merupakan teknologi terbaru dari Panasonic yang menjernihkan air sumur yang mengandung material berlumpur dan zat besi dengan menyuplai oksidan secara konsisten ke dalam air sumur yang keruh hingga lebih dari 95%, sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan air dalam rumah tangga, serta dapat merubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik dalam penggunaan air bersih.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Panasonic terus berkomitmen untuk menuju kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan A Better Life A Better World. Terlebih lagi Indonesia merupakan pasar penting, sehingga Panasonic selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik mengenai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami menyadari masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk memperoleh akses air bersih, terlebih dengan dampak dari pemukiman dan industri yang kurang ramah terhadap lingkungan menjadi faktor pencemaran air. Panasonic Water Purification System merupakan jawaban dari permasalahan tersebut sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan air bersih dan sehat," kata Seigo Saifu di Jakarta, Kamis (06/02/2020).

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda menegaskan, Panasonic Water Purification System ini merupakan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga. "Ini merupakan inovasi Panasonic dalam menghadirkan solusi pada kebutuhan air bersih," katanya.

Dalam proses penyaringan, kata dia, Panasonic Water Purification System dapat mempercepat tahap agregasi partikel besi sehingga proses filtrasi fisik dapat dicapai dan juga menjernihkan air sumur yang mengandung material berlumpur dengan tingkat kekeruhan tinggi serta mengandung banyak zat besi.

"Kemudian menghilangkan secara efisien dengan membuang lebih dari 95% zat besi dan membuang lebih dari 95% material berlumpur agar dapat digunakan sehari-hari untuk kebutuhan air dalam rumah tangga," ujarnya.

Panasonic Water Purification System dilengkapi dengan kemudahan perawatan pembersihan dan pembilasan agar filter terjaga kebersihannya serta tahan lama.

Panasonic Cental Water Purification System dilengkapi dengan teknologi filter khusus agar kinerja lebih optimal dalam membersihkan air sumur dari zat besi dan kekeruhan. Dengan keunggulan tersebut, Water Purification System secara maksimal menghadirkan berbagai manfaat air dalam menjaga kesehatan kulit, pakaian yang tetap bersih dan tidak pudar, serta efisiensi pengunaan air bersih.

Rawenda menambahkan, Panasonic Water Purification System dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan air yang bersih dan dapat digunakan sehari-hari dengan berbagai kemudahan dan manfaat yang diberikan.

"Melalui konsep Bringing Clean Water to Life, masyarakat akan merasakan betapa pentingnya menjaga kualitas air bersih dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Untuk harganya sendiri perangkat Panasonic Water Purification System ini hadir di angka kisaran Rp 9 jutaan dan akan tersedia mulai bulan April.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA