Pengguna Ponsel Lini Realme C Tembus 10,2 Juta

IN
Oleh inilahcom
Kamis 06 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Semenjak berdirinya, realme terus membuat gebrakan baru melalui ponsel-ponsel terjangkau. Selain harga banderol yang menjadi fokus, realme turut memperhatikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Layaknya lini C series yang menjadi pengisi pangsa pasar kelas pemula dari vendor asal Tiongkok tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima INILAHCOM, Lini tersebut selalu dijual di rentang harga bawah dua juta, bahkan dimulai dari bawah Rp1,5 juta. Maka tidak mengherankan jika kini realme C series telah berhasil digunakan sebanyak 10,2 juta orang. Seksi di kelasnya, ponsel sejutaan ini selalu mampu memberikan keunggulan dibanding kompetitor. Apa saja keunggulannya sehingga bisa disukai?.

Mari kita mulai dari desainnya yang tidak mainstream. Tidak dapat dimungkiri, tren ponsel mengarah kepada bentuk bodi yang inovatif, mulai dari yang mengilap dengan gradasi warna kontras yang menarik mata ke kini tekstur doff yang beri perspektif keindahan baru. realme paham dan selalu memberikan tren desain baru ke lini C series. realme ingin para penggunanya bisa tampil beda dan menarik perhatian ketimbang menyeragamkan diri dengan mayoritas.

Seperti saat realme C1 yang dirilis tahun 2018, di mana ponsel ini tampil dengan bodi mengilap yang memukau. Berlanjut ke realme C2 yang menggebrak tren desain bodi melalui permukaan doffnya yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Ditambah pada permukaan yang tetap berkilau karena adanya partikel mutiara ini, tersemat juga pola garis-garis tiga dimensi. Sebuah inovasi desain yang tidak berani diikuti kompetitor.

Segi layar juga menjadi keunggulan tersendiri. Harga terjangkau bukan berarti layar tidak bisa tampil seperti kakak-kakaknya. realme C series mengusung desain poni sejak kehadirannya pertama kali, yang mana kini bentuknya lebih kecil seperti tetesan air.

Setelah memikat dari segi luaran, nyatanya bagian dalam realme C series juga dibekali spesifikasi menarik. realme tidak pernah main-main dalam memberikan komponen prosesor ke lini ini. realme C series terus diberikan jenis prosesor terbaik di kelasnya guna bisa memberikan performa mumpuni.

Berikutnya adalah kamera yang menjadi faktor utama seseorang dalam membeli gawai ponsel. Semenjak kehadirannya, realme C series sudah membawa konfigurasi dual camera. realme C series menghadikan konfigurasi kamera belakang sebagai lensa utama dan kamera sekunder disebelahnya sebagai kamera pendeteksi kedalaman. Jelas dengan kerja sama keduanya realme C1 dan C2 telah mampu hasilkan foto berlatar blur layaknya hasil dari kamera profesional.

Melalui C series, realme terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Menjadi ponsel pintar kelas pemula yang dapat diandalkan dan dapat dimiliki semua kalangan. Kini kita telah masuk ke tahun yang baru, yang mana seharusnya lahir pembaruan dari C series. Kira-kira seperti apa inovasi yang mereka bawa kali ini?

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA