Siap Rilis di Indonesia

Realme C3 Boyong Sejumlah Fitur Inovatif

IN
Oleh inilahcom
Senin 10 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Berkaca dari suksesnya penjualan realme C series sebagai ponsel Entry Level King di kelas Rp1 jutaan, realme pun kini memberikan bocoran produk terbaru.

Melalui sebuah unggahan, realme seakan resmi untuk memperkenalkan penerus lini tersebut dengan nama realme C3.

Melalui C series, realme terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Terbukti dari 10,2 juta pengguna di dunia telah merasakan kehebatannya. Kemudian rating setinggi 4,9 dari total maksimal 5 yang berhasil diraih di platform e-commerce Lazada. Menjadi smartphone kelas pemula yang dapat diandalkan dan dapat dimiliki semua kalangan.

Kini kita telah masuk ke tahun yang baru, yang mana seharusnya lahir pembaruan dari C series. Maka masuk akal jika realme C3 akan hadir sebentar lagi.

India telah lebih dahulu kebagian realme C3 karena telah resmi diluncurkan pekan lalu. Sejauh ini penerimaannya positif, karena realme C3 bisa menyajikan penyegaran desain dan performa yang terkini.

Muda dan trendi, realme C series selalu bisa berikan desain tidak hanya memikat mata tapi juga innovatif. Terlihat dari realme C2 yang telah rilis tahun lalu di mana mengusung desain lain dari kompetitor sekelasnya. Di kala yang lain masih terpesona dengan desain kemilau, realme C2 hadir dengan tekstur doff mengilap.

Desain itu juga berkualitas tinggi untuk semua detail dengan desain yang dirancang secara khusus untuk keamanan komponen-komponen di dalam. Sedangkan realme C3 yang dirilis di India meneruskan konsep tersebut tetapi dengan motif baru sehingga memantulkan pesona yang berbeda.

Urusan performa juga selalu ada kenaikan, ini karena realme tidak mau jika lini ramah kantong tersebut hanya menjual harga murah tanpa dibarengi dengan performa mumpuni. Dari sisi software seperti antarmuka, realme tidak main-main karena sudah mengusung basis Android terbaru.

realme C series juga meneruskan popularitas lininya sebagai smartphone dengan chipset terbaik. Kembali lagi berkaca dari India, di sana realme C3 hadir dengan prosesor terbaru dari MediaTek berjenis Helio G70.

Selain sebagai pelopor penggunaan chipset tersebut, dengan G70 maka bisa dipastikan realme C3 sangat andal saat diajak untuk memainkan judul-judul game terkini.

realme merupakan vendor asal China yang memiliki fokus dalam menyediakan smartphone terjangkau namun dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Dibuktikan dari kepuasan para pengguna akan lini C series yang telah ditelurkan.

Berdasarkan penilaian yang diterima e-commerce terkemuka di Asia yaitu Lazada, realme C series berhasil mengumpulkan rating sebesar 4,9 dari total maksimal 5 bintang. Tidak hanya itu, secara global sebesar 10 juta lebih pengguna telah merasakan kehebatan lini realme C.

Kini, saatnya Indonesia menanti kehadiran realme C3 versi lokal yang didesain khusus untuk memenuhi permintaan para pengguna.

Semoga saja versi yang meluncur nanti akan datang membawa spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang yang telah hadir di India.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA