Xiaomi dan Vivo Kompak Beri Promo Hari Valentine

IN
Oleh Ibnu Naufal
Rabu 12 Februari 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine tahun ini, dua vendor ponsel China, Xiaomi dan Vivo, memberikan promo menarik dengan tawaran diskon untuk perangkat smartphone mereka.

Untuk Xiaomi, promo yang berlangsung hingga tanggal 14 Februari 2020 ini menyajikan promo produk ponsel Redmi 8 series dipangkas harganya, seperti Redmi Note 8 (diskon 5 persen), Redmi 8 (6 persen), dan Redmi 8A (7 persen).

Xiaomi juga memangkas harga smartphone tipe lawas, seperti Redmi Note 7 (5 persen), Redmi 7A (4 persen), dan Redmi 7 (4 persen). Sementara, Mi 2-in-1 USB Cable jadi produk di Mi.com dengan potongan harga paling tinggi, yaitu sebesar 43 persen.

Valentine-Promo-Mix

Produk ekosistem ini dijual dengan harga Rp39.000 dari harga normal Rp69.000.

Xiaomi memangkas pula harga produk televisi Mi TV 4A untuk ukuran layar 32 inci dan 43 inci sebesar 5 persen.

Potongan yang tersedia di situs Mi.com juga dijumpai untuk produk ekosistem Mi LED Smart Bulb Putih yaitu sebesar 17 persen.

Sementara Vivo mengadakan promo bertajuk Happy Salentines Day pada periode 10-15 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini, konsumen yang ingin membeli smartphone Vivo dapat mengunjungi e-commerce partner Vivo di Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, dan Tokopedia serta dapat mengikuti gelaran Flash Sale untuk beberapa tipe smartphone seperti V15, S1 dan Z1 Pro.

Z1-Pro-Valentine-01-01-1

Selain itu, setiap pembelian smartphone Vivo tipe V, S, Z atau Y-Series, konsumen bisa mendapatkan Grabgift, Kartu Perdana IM3 30GB atau headset ROBOT di platform Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia.

Khusus untuk pembelian Vivo S1 Pro Fancy Sky di platform Lazada konsumen akan mendapatkan tambahan free Exclusive Gift Maybelline. Didukung pula dengan promo cicilan diskon hingga Rp500.000 melalui Kredivo di Shopee dan Akulaku di JD.ID dan Blibli.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA