Citroen Buka Pemesanan C5 Aircross SUV Hybrid

IK
Oleh ikhsan
Selasa 18 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Paris - Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen, mulai membuka pesanan untuk mobil plug-in hybrid terbaru mereka, Citroen C5 Aircross SUV Hybrid, yang hadir dalam dua varian, Flair dan Flair Plus.

Di Eropa, Citroen C5 Aircross SUV Hybrid ditawarkan dengan harga 35.340 euro (sekitar Rp523 juta) untuk varian Flair dan 36.815 euro (sekitar Rp545 juta) untuk varian Flair Plus.

Adapun jadwal pengirimannya akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

Untuk varian Flair, telah dilengkapi Connect Nav standar dengan langganan 3-tahun untuk TomTom Live Traffic, kamera mundur, sensor parkir depan dan belakang, active blind spot monitoring, active safety brake, serta active lane keeping assist.

Sedangkan pada Fair Plus, Citroen menghadirkan fitur tambahan seperti active cruise control, kursi elektrik pada kemudi, pintu bagasi yang sudah otomatis sehingga lebih praktis dan mudah, velg two tones 19 inci, serta sebagian interior yang dilapisi kulit.

Secara umum, Citroen C5 Aircross SUV Hybrid dibekali dengan mesin berkonfigurasi 1.6 turbo-four dan motor listrik yang menghasilkan tenaga gabungan 222 HP dengan torsi maksimal 320 Nm. Powertrain menggerakkan roda depan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Mobil ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 13,2 kWh yang memberi jangkauan listrik hingga 55 km dalam siklus WLTP.

Untuk pengisian daya baterai, Citroen C5 Aircross SUV Hybrid membutuhkan waktu kurang dari 2 jam dengan pengisi daya opsional 7,4 kW dan 7 jam menggunakan soket domestik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA