Sambut Olimpiade, SEGA Siap Rilis Game Sonic Baru

IK
Oleh ikhsan
Rabu 19 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Shinagawa City - Menyambut pesta olahraga dunia Olimpade Tokyo 2020, SEGA bakal meluncurkan game berjudul 'Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020'.

Mengutip Phone Arena, game ini memungkinkan pengguna perangkat Android dan iOS bermain 15 pertandingan cabang olahraga berbeda di Olimpiade dengan berbagai karakter ikonik.

Tak hanya bermain game olahraga, ada cerita di balik 'Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020' yang melibatkan Sonic dan teman-temannya untuk bersaing melawan Dr Eggman dan kompotannya, yang telah mengambil alih Kota Tokyo.

Pertandingan olimpiade yang dapat dimainkan dalam game anyar SEGA ini antara lain lari 100m, lari 400m dengan rintangan, menyelam, menembak, panjat tebing, anggar, trampolin, lempar lembing, tenis meja, lompat jauh, BMX, dan badminton.

'Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020' akan diluncurkan di Android dan iOS pada 7 Mei 2020, namun game tersebut sudah siap untuk pra-registrasi di Google Play Store.

SEGA mengatakan bahwa game barunya ini akan tersedia secara gratis, namun pembelian di dalam aplikasi akan diperlukan untuk memainkan game sepenuhnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA