Panasonic Donasikan 100 Lentera Surya di Cianjur

IB
Oleh ibnu
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Cianjur - Bertempat di Yayasan Usaha Mulia (YUM), Cianjur, Jawa Barat kampanye Light My Path yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Panasonic, memberikan donasi berupa 100 unit Panasonic Solar Lantern, salah satu teknologi berkualitas milik Panasonic yang berupa Lentera bertenaga surya.

Panasonic Solar Lantern sendiri telah membantu meringankan masalah dan membawa perbaikan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, dan obat-obatan di berbagai belahan dunia melalui program 100 Hundred Thousand Solar Lantern Donation.

Head of Corporate Communications PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan bahwa bagi pihaknya, anak-anak merupakan aset yang berharga, apalagi mereka adalah harapan untuk menjadikan negara lebih sejahtera di masa mendatang.

"Panasonic selalu berupaya untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu 'A Better Life A Better World'," ucap dia.

Donasi Panasonic Solar Lantern merupakan bukti komitmen Panasonic untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDG), sebagai tujuan dari CSR perusahaan dalam upaya mengurangi kemiskinan di seluruh dunia dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Melalui Kampanye Light My Path, Panasonic dan One Championship berharap anak-anak memiliki kesempatan untuk melakukan aktifitas di malam hari seperti belajar, membaca, ataupun sebagai alat penerangan saat mereka menuju perjalanan pulang ke rumah.

"Dalam Kampanye CSR Light My Path, kami mendonasikan Panasonic Solar Lantern melalui YUM Foundation, agar dapat bermanfaat dan memotivasi anak-anak dalam menggapai impian mereka. Karena kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Panasonic sejak didirikan pada tahun 1918, yaitu untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bisnisnya," tutup Viya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA