Apple Kembali Ubah Nama iPhone Murah Terbarunya?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 22 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya akan kembali mengubah nama iPhone dengan harga terjangkau yang akan dirilis tahun ini, bukan lagi iPhone 9 atau iPhone SE.

Kanal YouTube teknologi Front Page Tech, seperti dikutip dari laman Phone Arena, mengaku mendapat informasi dari orang dalam tentang iPhone 9. Menurut sumber tersebut, terdapat beberapa informasi yang kurang akurat tentang iPhone murah tersebut.

Apple berencana membuat penerus iPhone SE yang tergolong murah dibandingkan seri premium mereka lainnya, semula dikabarkan perangkat tersebut akan dinamai iPhone SE 2. Namun belakangan, perangkat tersebut dikabarkan akan dinamai iPhone 9.

Kabar dari Front Page Tech, Apple akan menamai ponsel itu sebagai 'iPhone' saja, tanpa tambahan angka di belakangnya, yang selama ini menjadi ciri khas mereka.

Namun, perlu dicatat, kanal Front Page Tech masih belum memiliki rekam jejak dalam akurasi menebak gadget yang akan meluncur.

Apple dikabarkan akan memperkenalkan perangkat tersebut akhir Maret mendatang, tetapi, masih belum diketahui apakah perusahaan Cupertino tersebut akan menggelar acara peluncuran karena isu virus corona.

Produksi gadget besutan Apple di China disebut terdampak virus corona. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA