7 Kali Ganti Gran Max, Kiki Dapat Hadiah ke Jepang

IK
Oleh ikhsan
Sabtu 22 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Satu lagi pelanggan setia Daihatsu dari area Jakarta, Muhammad Aswari Pulungan, memenangkan hadiah perjalanan ke Jepang dari program Daihatsu Setia 2019. Kisahnya dapat ditonton dalam video singkat di kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku'.

Muhammad Aswari Pulungan, akrab disapa Kiki, merupakan ayah dari tiga anak. Berawal dari mendengar iklan Daihatsu dengan statement kendaraan paling luas di kelasnya, Kiki pun langsung jatuh hati dan memilih Daihatsu sebagai mobil untuk kegiatan sehari-hari keluarganya.

Kiki telah memiliki mobil Daihatsu selama 14 tahun, mulai dari Espass sampai Gran Max, yang selalu ia perbaharui setiap dua tahun. Hingga saat ini, Kiki telah membeli Gran Max sebanyak tujuh kali, yang semuanya selalu berwarna hitam.

Menurut Kiki, hitam adalah warna sederhana yang tidak terlalu menarik perhatian. "Jadi, tidak ada yang tahu kalau kami ganti mobil," katanya.

Tak hanya digunakan untuk memenuhi kegiatan pekerjaan sehari-hari, sebagai penasihat keuangan, Kiki menggunakan Gran Max untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang ditekuninya bersama istri.

Kiki dan istrinya rutin berkontribusi untuk yayasan anak berkebutuhan khusus, serta sanggar musik yang dibinanya. Kedua aktifitas itu merupakan kegiatan amal yang melibatkan anak-anak.

Tentu saja, Gran Max menjadi andalan untuk mengantar anak-anak asuhnya dalam berkegiatan di luar, bahkan muat untuk membawa peralatan musik.

"Dengan Gran Max, kami mengantar anak-anak kemanapun, termasuk untuk aktifitas outdoor. Semuanya masuk, gak cuma anak-anak, tapi juga gitar, biola, jimbe, dan sebagainya," ujar Kiki.

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Tahun 2019, program ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar dari area Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan Jabodetabek.

Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang yang ditayangkan melalui kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku'.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang program Daihatsu Setia dan merasa tersentuh karena mobil Daihatsu telah mampu menjadi Sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan. Daihatsu terbukti telah menjadi bagian dari kehidupan Sahabat dan masyarakat Indonesia," ucap Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA