Headset Gaming Premium ROG Theta Masuk Indonesia

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 24 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah diumumkan di ajang Computex 2019 di Taipei, Taiwan, headset gaming ASUS ROG Theta 7.1 kini sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp4.159.000.

ASUS ROG Theta 7.1 hadir dengan desain gaming yang kental berkat efek LED RGB. Produk ini telah memenangkan penghargaan desain iF Design Award 2019.

Uniknya, headset ini tidak hadir dengan cup membulat tapi menyerupai huruf 'D'karena menyesuaikan bentuk telinga.

Cup tersebut didukung dengan sentuhan material ROG Hybrid Ear Cushion yang diklaim bisa digunakan nyaman untuk waktu yang lama dan pengguna berkacamata.

Rangka dari headset gaming ASUS ROG Theta 7.1 menggunakan aluminium alloy yang mampu menyerah dan membuang udara panas dari komponen atau penggunaan dengan cepat. Di bagian sisi ear cup juga terdapat switch rocker untuk kendali yang mudah.

Sesuai dengan namanya, ASUS ROG Theta 7.1 menjagokan kualitas audio 7.1 surround sound. Kemampuan ini didukung oleh delapan driver diskrit ASUS dan virtual subwoofer. Kualitas audionya didukung ROG DAC dan ESS 9601 Quad Amplifier.

Fitur multidriver di headset gaming ini membuatnya bisa menyajikan audio kelas home-theater grade 7.1 serta kualitas audio jenis loseless premium.

Mikrofon di perangkat ini juga tidak hanya tajam tapi pintar, karena memiliki dukungan kecerdasan buatan (AI).

ASUS membekali 50 juta jenis suara bising di latar belakang sehingga fitur noise canceling bekerja dengan aktif. Perangkat ini bisa mengenali audio atau suara bising apa yang harus diredam.

Mikrofon pada ASUS ROG Theta 7.1 juga dibekali sebuah lampu indikator untuk petunjuk status perangkat dalam kondisi mute atau aktif. Tangkai mikrofon ini dibuat fleksibel sehingga bisa ditekuk dan dilepas dari headset.

Beralih ke konektivitas, ASUS ROG Theta 7.1 mendukung penggunaan ke PC, Mac, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan smartphone dengan mengandalkan konektor USB Type-C. [ikh]

# TAG
ROG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA