4 Top Tim Beradu di Regional ONE Esports Dota 2

IN
Oleh inilahcom
Rabu 26 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pendaftaran kualifikasi terbuka turnamen ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational telah dimulai sejak 29 Januari hingga 14 Februari lalu.

Turnamen kali ini berbeda dengan gelaran sebelumnya, yakni ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational di Singapura yang hanya mengundang beberapa tim peserta tanpa harus melalui babak kualifikasi.

Babak kualifikasi ONE Esports Dota Jakarta Invitational membuka kesempatan bagi tim-tim Dota 2 terbaik di Asia Tenggara untuk bisa ikut bertanding.

Ada enam negara dari Asia Tenggara yang bakal berpartisipasi di babak kualifikasi online, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Sementara babak kualifikasi offline akan menghadirkan satu grup berisikan tiga tim pemenang dari kualifikasi online serta satu tim undangan. Para peserta melalui babak kualifikasi online pada 15 Februari 2020.

Dua tim terbaik dari Asia Tenggara yang memenuhi syarat dari babak kualifikasi akan mendapatkan kesempatan bermain menghadapi tim-tim Dota 2 terbaik dunia untuk memperebutkan total hadiah senilai US$500.000 atau sekitar Rp6,8 miliar.

Sementara tim runner-up dari babak kualifikasi akan mendapat hadiah sebesar US$1.500 dan tim yang finis di posisi ketiga dan empat akan membawa pulang hadiah masing-masing US$1.000 dan US$800.

Penggemar dapat menyaksikan tim Dota 2 lokal favorit mereka bersaing dengan tim Dota 2 terbaik di dunia.

T1 (Indonesia), Tyrants Uprising (Singapura), dan Oracle Team (Malaysia) telah berhasil lolos ke Kualifikasi Regional ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta untuk bergabung dengan tim yang diundang Boom Esports!

Pemenang Kualifikasi Regional dari Asia Tenggara secara otomatis memenuhi syarat untuk mengikuti putaran final ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, dimana mereka akan dapat bersaing dengan tim profesional Dota 2 terbaik dunia untuk bagian dari total hadiah senilai US$500.000.

Penerbangan dan akomodasi untuk pemenang akan ditanggung sepenuhnya oleh ONE Esports.

Kualifikasi Regional Jakarta akan diselenggarakan pada 14-15 Maret mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Daftar talent akan diumumkan pada kemudian hari.

Saksikan langsung secara gratis pada 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek atau tonton melalui live streaming di twitch.tv/oneesportsgg. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA