Ada Diskon Hingga 97%

Astra Peugeot Surabaya Gelar Spare Part Bazaar

TA
Oleh taufiqqurakhman
Rabu 26 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Astra Peugeot terus menghadirkan dukungan bagi para konsumen setianya di Indonesia. Tak hanya untuk lini produk terbaru, para pecinta Peugeot lawas pun terakomodasi dengan sederet acara yang digelar.

Salah satunya dilakukan Astra Peugeot Surabaya yang siap menggelar Spare Part Bazaar 2020. Event ini akan digelar pada 29 Februari mendatang di diler Astra Peugeot Surabaya, yang berlokasi di Jalan HR Muhammad, Kavling 4-6, Surabaya, Jawa Timur.

Dimulai pada pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, acara ini dibuka untuk umum dan juga gratis.

Spare Part Bazaar 2020 menjadi kesempatan yang sangan baik bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas.

Para pecinta Peugeot dapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya pada acara tersebut. Bahkan untuk kalangan komunitas Peugeot, gelaran ini menjadi 'event wajib' untuk dikunjungi.

Jaminan orisinalitas serta garansi menjadi daya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan kendaraan kesayangan mereka.

Ini akan menjadi momentum apik bagi para pemilik Peugeot lawas seperti 206, 306, 406, dan berbagai tipe lainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan.

Tak kalah menarik, harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon besar-besaran.

"Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97 persen dan 15 persen untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkanlah momentum acara ini," kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya suku cadang, ada sederet hadiah serta gimmick menarik untuk para pengunjung.

Hadiah langsung hingga doorprize juga telah disiapkan untuk para pecinta Peugeot seperti oli mesin, voucher servis, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut.

[ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA