Online Flash Sale Pertama

Rekor, 10.000 Unit Realme C3 Ludes dalam 5 Menit

TA
Oleh taufiqqurakhman
Rabu 26 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah berhasil memecahkan rekor penjualan pertamanya melalui Hate-to-Wait Sale dengan terjual habis hanya dalam waktu 30 detik, Realme C3 kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia.

Menggelar online flash sale untuk pertama kalinya di Lazada, realme.com, dan Akulaku, Realme mengumumkan bahwa Realme C3 telah terjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit Realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realme.com, dan Akulaku.

Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, Realme C3 memecahkan rekor sebagai produk Realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1 2020.

Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan Realme C Series yang terjual sebanyak 10,2 juta unit secara global.

"Kami sangat bangga mengetahui bahwa Realme C3 yang baru kami luncurkan pekan lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. Realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Menurut dia, smartphone anyar berjuluk 'Triple Camera, Game Monster' ini memang sengaja diciptakan untuk mendefinisikan kembali smartphone di segmen entry-level yang dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game.

"Rekor penjualan yang dipecahkan oleh Realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk Realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1 2020, yang semakin memperkuat posisi Realme C Series sebagai produk Entry-Level King," ujar Palson Yi.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, Realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari Realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King.

Prestasi ini, menurut Palson Yi, membuktikan bahwa formula serba terbaik di Realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia.

"Realme sangat Dare-to-Leap dengan Realme C3-nya yang menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya," ucap dia.

Realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan chipset MediaTek Helio G70 yang merupakan piranti terbaik di segmennya. Memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, chipset ini menjadi salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Realme C3 pun menjadi yang pertama di segmennya yang menampilkan Triple AI Camera dengan pengaturan 12MP + 2MP + 2MP. Ini juga merupakan smartphone Realme pertama di Indonesia dengan antarmuka Realme UI yang berbasis sistem operasi Android 10.

Di sektor layar, Realme C3 memiliki display terbesar di segmennya dengan layar mini drop 6,5-inci HD+ dan baterai besar 5000mAH yang dapat bertahan lebih lama daripada smartphone segmen entry-level lainnya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia, Realme akan kembali mengadakan program penjualan yang menarik sekaligus meresmikan Realme Store & Service Center ke-10 di Indonesia.

Pada 29 Februari nanti, Realme akan mengadakan Open Sale pertama untuk Realme C3 bersamaan dengan pembukaan Realme Store & Service Center di Karawaci.

Semua pelanggan yang membeli Realme C3 di Realme Store & Service Center Karawaci pada tanggal tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, termasuk Realme C3, Realme Buds Wireless, Realme Power Bank, dan masih banyak hadiah spesial lainnya.

Dalam acara Open Sale pertamanya, Realme C3 akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Blazing Red dan Frozen Blue, yang dapat dibeli dengan harga Rp1.699.000.

Realme C3 memiliki satu opsi memori, yaitu RAM 3GB+ROM 32GB. Jika merasa kapasitas penyimpanan internal (ROM) masih kurang, pengguna bisa menambahnya dengan kartu microSD hingga kapasitas 256GB. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA