Samsung Boyong Speaker Pesta Terbaru ke Indonesia

TA
Oleh taufiqqurakhman
Kamis 27 Februari 2020
share
(dok.Samsung Electronics Indonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Samsung resmi memboyong lini perangkat audio terbaru mereka bernama Giga Party Audio ke Indonesia.

Giga Party Audio hadir dalam dua tipe, yakni MX-T70 dan MX-T50. Merupakan speaker yang dirancang untuk memeriahkan pesta, kedua perangkat audio ini tampil dengan top panel tahan air sehingga bisa digunakan di lingkungan outdoor seperti pesta kolam renang alias pool party.

Perbedaan keduanya terletak pada daya yang dimilikinya. Tipe MX-T70 memiliki daya sebesar 1.500 watt (RMS), sementara MX-T50 memiliki daya 500 watt (RMS).

Baik tipe MX-T70 maupun MX-T50, telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti bi-directional sound, mode karaoke dengan input mikrofon, serta lampu LED yang menampilkan efek cahaya untuk menambah kemeriahan suasana.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek mengatakan, Giga Party Audio MX-T70 dan MX-T50 turut dibekali konektivitas Bluetooth sehingga bisa dikendalikan lewat aplikasi Giga Party Audio di smartphone.

"Pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi streaming favorit mereka via smartphone dengan multi-device connectivity sampai dua smartphone sekaligus," ujar Liem Kwok Cek, dalam keterangan tertulisnya.

Di Indonesia, Samsung memasarkan speaker Giga Party Audio MX-T70 seharga Rp7 juta, sedangkan tipe MX-T50 dibanderol Rp5 juta. Keduanya akan mulai tersedia di pasaran pada Maret mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA