BMW Jadi Mitra Transportasi Resmi Java Jazz 2020

IN
Oleh inilahcom
Jumat 28 Februari 2020
share
Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha (kanan) dan Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto berfoto bersama untuk kerja sama BMW Indonesia dan Java Jazz 2020 - (ist)

INILAHCOM, Jakarta - BMW menjadi mitra transportasi resmi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.

Brand mobil mewah asal Jerman ini turut serta dalam menghadirkan pengalaman berkendara dalam ajang musik tahunan tersebut.

"BMW Indonesia turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini," ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

"Kami yakin BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020," kata dia melanjutkan.

Adapun mobil yang dapat dilihat lebih dekat di Java Jazz Festival 2020 yaitu All-new BMW 320i Sport yang tampil sporty dan dinamis di area Outdoor B5.

Akan hadir pula New BMW 530i M Sport yang memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, teknologi dan keamanan bagi pengisi acara Java Jazz Festival 2020 seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan tema Java Jazz 2020, yakni 'Redeem Yourself Through Music' yang diharapkan mampu memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dan para pengisi acara.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz," kata Dewi.

BNI Java Jazz Festival 2020 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 28 Februari-1 Maret 2020, dengan menampilkan musisi dunia seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major, Cosmos Midnight, hingga Phil Perry.

Tak ketinggalan, musisi Tanah Air pun juga akan tampil, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Marcell, Yura Yunita, Barry Likumahuwa, Maliq & DEssentials, Efek Rumah Kaca, hingga JANAPATI (Budjana Tohpati).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA