Integrasi Hitachi Consulting

Hitachi Vantara Perkuat Layanan Domain Digital

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 29 Februari 2020
share
(ist)

INILAHCOM,Jakarta - Hitachi Vantara, perusahaan subsidiari yang dimiliki oleh Hitachi Ltd, mengumumkan bergabung dengan Hitachi Consulting sebagai satu perusahaan agar dapat menciptakan solusi infrastruktur dan solusi digital baru yang mumpuni dengan daya saing tinggi.

Integrasi ini bertujuan menghadirkan daya saing tinggi ke dalam domain digital yang paling utama, yaitu data center, data operations, dan enterprise digital transformation.

Chief Executive Officer dan Chairman of the BoardHitachi Vantara, Toshiaki Tokunaga, mengatakan, perusahaan yang terintegrasi ini akan membantu pelanggan untuk mengembangkan strategi dan solusi digital praktis.

"Melalui integrasi dengan Hitachi Consulting, Hitachi Vantara akan dilengkapi dengan kemampuan unik yang diperlukan oleh pelanggan di dalam perjalanan transformasi digital," kata Tokunaga melalui siaran persnya, Jumat (28/2/2020).

Menurut Tokunaga, misi dari Hitachi Vantara dengan penggabungan dari kedua perusahaan ini akan menawarkan praktik holistic industry manufaktur sebagai salah satu dari praktik industri vertical.

"Praktik manufaktur akan mengintegrasikan metodologi konsultasi untuk menjawab isu terkait kualitas, customization, kesinambungan dan model bisnis baru melalui solusi berbasis data," jelas Tokunaga.

Tokunaga menambahkan, saat ini organisasi di seluruh dunia menghadapi tantangan untuk mencerna insight dan menciptakan daya saing dari begitu banyaknya data yang dihasilkan oleh SDM, proses dan mesin.

Namun, pada saat yang bersamaan, perkembangan teknologi yang pesat dan arsitektur menjadi tantangan perusahaan, seperti kecerdasan artifisial dan IoT (Internet of Things).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA