Eset Indonesia Buka Jalan Kolaborasi dengan PANDI

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 02 Maret 2020
share
 

NILAHCOM, Jakarta - Eset indonesia melalui PT Prosperita membuka peluang untuk bekerja sama dengan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) dalam mengelola keamanana email untuk para pengguna domain id dengan penggunaan tools Vimanamail.

Marketing Director PT Prosperita-Eset Indonesia Chrissie Maryanto menyebut, dengan pemberlakukan gratis layanan ini kepada para pengguna domain .id bisa sangat membantu keamanan para pengguna PANDI juga nantinya.

"Kita terbuka dengan siapapun karena tools ini kita yang membuat dan pihak Eset pusat pun nanti ikut saja dengan kita,"ujar Chrissie saat ditemui INILAHCOM, baru-baru ini.

Vimanamail sendiri diklaim ampun untuk melindungi serangan dari spam, virus, malware, dan serangan DdoS, memindai semua komunikasi email masuk, termasuk lampiran dan URL untuk tanda-tanda konten berbahaya atau mencurigakan.

Vimanamail berfungsi sebagai kumpulan berbagai teknologi yang bekerja sama untuk memblokir ancaman email.

Menggunakan beberapa mesin pemindaian untuk melawan email spam dan malware, yang terintegrasi satu sama lain untuk melakukan pemindaian real time pada email yang masuk secara bertahap dengan menggabungkan metode penyaringan RBL atau Real-Time Black List.

Sementara dari sisi kompatibilitas, server kompatibel dengan server cloud mail populer seperti GSuite, Office365, MS Exchange Online atau dengan server email premis seperti Zimbra, Postfix, qmail, MS Exchange, Axigen, dan beberapa lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA