Vivo Beri Diskon Servis Ponsel Kena Banjir

IN
Oleh inilahcom
Kamis 05 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa ikut memberikan kerugian di berbagai sisi bagi masyarakat, termasuk water damage atau kerusakan perangkat elektronik akibat air.

Memberikan kemudahan bagi penggunanya di Indonesia, Vivo bersama Vivo Service Center menghadirkan program bertajuk 'Vivo Peduli'.

Melalui program yang berlaku mulai 1 Maret 2020 hingga 30 April 2020 ini, Vivo memberikan diskon penggantian komponen ponsel (spare part) sebesar 10 persen bagi perangkat yang rusak akibat air.

Potongan harga ini berlaku untuk ponsel yang masih berada dalam masa garansi maupun yang masa garansinya telah habis.

"Program ini berlaku di seluruh service center resmi Vivo se-Indonesia, jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir," ujar Tyas Rarasmurti, Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Selain diskon penggantian spare part, pengguna juga dapat melakukan perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit Vivo, serta tambahan garansi resmi unit Vivo 30 hari sejak pembelian.

Dengan program ini, pengguna Vivo yang mengalami kesulitan akses akibat banjir dapat memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di service center terdekat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain datang ke service center, pemilik ponsel Vivo juga dapat melakukan konsultasi melalui layanan hotline Vivo di nomor 0800-1567-800 (Senin sampai Jumat, pukul 08.00-19.00 WIB serta Sabtu dan Minggu, pukul 09.00-16.00 WIB). [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA