Ke GIICOMVEC 2020? Ini Akses dan Transportasinya

IK
Oleh ikhsan
Kamis 05 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Untuk berkunjung ke pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 secara mudah, Anda bisa menggunakan akses dan pilihan transportasi berikut ini.

Resmi dibuka hari ini (5/3/2020), GIICOMVEC 2020 akan berlangsung selama empat hari, hingga 8 Maret mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC), tepatnya di pusat konvensi yang berada di titik strategis dan mudah dijangkau.

Disebut strategis karena lokasinya terhubung dengan banyak moda transportasi umum dan dilengkapi fasilitas transportasi yang menunjang.

Untuk pengunjung yang datang menggunakan transportasi umum seperti pesawat, bus, KRL Commuterline, atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, fasilitas Shuttle Bus JCC tersedia di area tunggu dekat Pintu 5 Gelora Bung Karno (GBK), yang melayani pengantaran hingga titik pick-up dan drop-off di Hall A JCC.

Jika menggunakan bus TransJakarta, halte bus GBK terletak di sisi Jalan Jenderal Sudirman, yang dilewati oleh bus rute Blok M-Kota (koridor 1), Pulogadung-Bundaran Senayan (koridor 2-1), dan Kalideres-Bundaran Senayan (koridor 3-1).

Sedangkan jika menggunakan KRL Commuterline, pemberhentian terdekat adalah Stasiun Palmerah dan Stasiun Sudirman, lalu sambung perjalanan ke GBK dengan bus TransJakarta, ojek, atau berjalan kaki.

Untuk pengguna Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, pemberhentian terdekat adalah Stasiun Istora Mandiri yang terletak dekat Pintu 5 Gelora Bung karno (GBK).

Bagi pengguna kendaraan pribadi, akses termudah dan terdekat menuju JCC adalah dari sisi Jalan Gerbang Pemuda. Jika masuk melalui akses di sisi Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika, JCC terletak di sisi paling utara kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Kendaraan pribadi dapat diparkir di fasilitas kantung parkir yang berada tepat di depan area JCC.

GIICOMVEC 2020 akan mempergunakan area seluas 12.000 m2 di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Akan ada juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA