OPPO Reno3 Bakal Fokus Kamera Selfie Malam

IB
Oleh ibnu
Selasa 10 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kamera depan pada smartphone menjadi salah satu pertimbangan penting bagi seseorang yang ingin membeli ponsel. Oleh karena itu, produsen smartphone tidak henti untuk mengembangkan inovasi di kamera depan.

Nah, OPPO adalah salah satu produsen smartphone yang terus melakukan inovasi untuk kamera depan di produk mereka. Pada seri Reno3 yang sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia, OPPO menyematkan Ultra Night Selfie Mode di kamera depan.

"Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur night mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih pada malam hari. Kini, kami berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto," kata Aryo Meidianto, Public Relation Manager OPPO Indonesia, dalam keterangannya kepada INILAHCOM.

"Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya, Reno3 dapat menyelesaikan dengan fitur ini, hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44MP," imbuh dia.

Melalui Reno3, OPPO berupaya menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario, termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

Jika diaktifkan, fitur ultar night selfie akan mengambil beberapa foto kemudian melakukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR.

OPPO juga menghadirkan fitur perlindungan wajah. Jadi, saat kecerdasan buatan melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas tapi tetap natural.

Reno3 dijadwalkan debut di Indonesia pada pertengahan Maret 2020. Namun, sejauh ini belum ada informasi mengenai kapan tanggal pasti peluncuran perangkat tersebut akan dilakukan. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA