BMW Astra Hadir di Kalimantan Timur

IN
Oleh inilahcom
Selasa 10 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Balikpapan - BMW Astra berkomitmen terus mengembangkan wilayah jangkauan mereka agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dan kali ini distributor mobil BMW itu hadir Kalimantan Timur.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengungkapkan bahwa nantinya tim bengkel BMW Astra akan siap melayani pelanggan BMW yang sedang membutuhkan perawatan atau perbaikan yang berdomisili di Kalimantan Timur.

"Kami menyediakan layanan ini sebagai bentuk komitmen BMW Astra untuk melengkapi layanan beli, servis, jual di BMW Astra di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Timur. Kami menjamin layanan ini sudah sesuai standar BMW dan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan dan perbaikan," kata Fredy, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, dia pun meyakinkan bahwa semua teknisi yang dikerahkan untuk menangani pelanggan di Kalimantan Timur tidak berbeda dengan yang berada di pusat. Para teknisi sudah memiliki sertifikat yang dapat dipertanggung jawabkan.

"Seluruh teknisi kami adalah yang sudah melewati tahapan pelatihan dan sertifikasi, dari sisi peralatan pun kami sediakan sama seperti di bengkel besar," ujar Fredy.

BMW Astra yang berada di Kalimantan Timur ini nantinya juga akan siap merawat dan juga memperbaiki BMW dan MINI dengan berbagai fasilitas di dalamnya seperti BMW Service Inclusive, BMW Repair Inclusive, MINI Service Inclusive, dan MINI Repair Inclusive.

Pelanggan yang mobilnya masih tercakup dalam fasilitas tersebut tidak perlu khawatir atas biaya tambahan.

Para pemilik BMW dan MINI di Kalimantan Timur dapat melakukan penjadwalan melalui website resmi BMW Indonesia, yakni bmw.astra.co.id, atau melalui nomor telepon 0812-8241-5101. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA