Vivo V19 Resmi Meluncur, Harga Rp4 Jutaan

IN
Oleh inilahcom
Rabu 11 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Vivo V19 resmi meluncur di Indonesia. Mengusung tagline 'Perfect Night, Perfect You', kehadiran Vivo V19 menjadi awal langkah Vivo di 2020 ini.

Mengusung desain Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan terkecil di kelasnya, Vivo V19 memberikan pengalaman visual lebih maksimal bagi konsumen.

Selain desain layar trendi, smartphone teranyar besutan Vivo ini juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera (kamera depan) dan 48MP AI Quad Camera (kamera belakang), dengan memori RAM 8GB dan pilihan kapasitas internal 128GB atau 256GB, serta ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 675 AIE.

Vivo V19 sudah dapat dipesan melalui program pre-order di Official Online Store Vivo Shopee dan Tokopedia mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

"Vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi V-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. Vivo V19 menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Desain layar Ultra O Screen

Vivo V19 yang hadir dengan dua warna pilihan --Arctic Blue dan Crystal White-- juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2,98mm yang merupakan terkecil di kelasnya.

Mengusung ukuran 6,44 inci FHD+, layar pada Vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100 persen, sehingga tampilan warna pada Vvo V19 terlihat lebih hidup dan kontras dan mampu menyaring 42 persen cahaya biru, didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

"Lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie pada layar Vivo V19 hadir dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91,38 persen, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman," ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, di kesempatan yang sama.

Berkat teknologi Super AMOLED, Vivo V19 juga dilengkapi Screen Touch ID dengan lensa 3P dari Vivo. Mengusung pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi dan algoritma yang lebih canggih, teknologi Screen Touch ID terbaru ini memungkinkan konsumen untuk membuka Vivo V19 dengan lebih cepat dan akurat.

Kamera canggih

Didukung 32MP Super Night Selfie Mode di kamera depan, Vivo V19 dapat membantu pengguna berswafoto lebih mudah meskipun sedang berada di kondisi yang minim cahaya maupun di malam hari.

Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, menjalani hobi, ataupun menikmati waktu senggang.

Untuk kamera belakang, Vivo V19 menghadirkan AI Quad Camera yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik.

Empat kamera belakang ini terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

Didukung dengan algoritma AI, kamera ini membantu pengguna menangkap momen berarti dan menghasilkan foto yang semakin jernih.

Kapasitas besar dan performa mumpuni

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, yakni RAM 8GB+ROM 128GM dan RAM 8GB+ROM 256GB yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Rangkaian spesifikasi ini membuat Vivo V19 ideal bagi pengguna yang multi-tasking dan mobilitas tinggi serta menjadikan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas bekerja, kehidupan sosial, ataupun hiburan.

Bagi konsumen yang mendambakan pengalaman mobile gaming yang mulus, Vivo V19 juga telah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan.

Terdapat juga Vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

Pre-order dan ketersediaan

Vivo Indonesia membuka pre-order untuk Vivo V19 mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020. Pre-order ini berlangsung di Shopee untuk Vivo V19 varian RAM 8GB+ROM 128GB. Sedangkan varian RAM 8GB+ROM 256GB berlangsung di Tokopedia.

Berbagai hadiah langsung senilai lebih dari Rp1 juta pun tersedia dan dapatkan juga keuntungan program cicilan 0 persen dengan Home Credit di mitra ritel resmi Vivo, serta program Trade-In melalui aplikasi Laku6.

Untuk banderolnya, Vivo V19 ditawarkan dengan harga Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB+ROM 128GB dan Rp4.999.000 untuk varian RAM 8GB+ROM 256GB.

Vivo Indonesia juga berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk Vivo V19.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel secara gratis dan dapat menikmati paket internet hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 1 tahun.

"Melalui kerja sama dengan berbagai mitra e-commerce dan offline store, serta menyediakan promo dengan keuntungan yang menarik, kami berharap konsumen dapat lebih mudah untuk memiliki Vivo V19 dan merasakan kecanggihan produk terbaru kami," tutup Edy Kusuma.

Spesifikasi lengkap Vivo V19:

- Layar: Super AMOLED 6,44 inci Full HD+
- SoC: Qualcomm Snadragon 675
- RAM: 8GB
- Memori internal (ROM): 128GB/256GB
- Kamera belakang: 48MP + 8MP ultrawide + 2MP macro + 2MP depth
- Kamera depan: 32MP
- Baterai: 4500mAh
- Fast charging: 9V2A Dual-Engine
- Sistem operasi: Android 10 dengan UI FunTouch OS 10
- Konektivitas: 4G LTE
- Warna: Arctic Blue, Crystal White
- Harga: Rp4.299.000/Rp4.999.000. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA