Smartphone 5G Nokia Akan Muncul di Film James Bond

TA
Oleh taufiqgurakhman
Kamis 12 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Espoo - HMD Global mengabarkan bahwa smartphone 5G pertama Nokia akan digunakan dalam film James Bond berikutnya yang berjudul 'No Time to Die'.

Sementara dalam trailer film tersebut yang telah diluncurkan pada Sabtu (7/3/2020), terdapat sebuah scene di mana aktor Daniel Craig yang berperan sebagai agen rahasia Inggris itu, menggenggam sebuah smartphone yang disinyalir sebagai Nokia 8.2 5G.

Nokia 8.2 5G baru akan diluncurkan oleh HMD pada 19 Maret mendatang, dalam acara peluncuran yang digelar di London, Inggris.

Selain Nokia 8.2 5G, 'No Time to Die' juga disebut akan menampilkan smartphone Nokia lainnya, seperti Nokia 7.2 dan Nokia 3310 4G.

Nokia 8.2 5G sendiri selama ini dirumorkan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 765G, dan dibekali tiga kamera belakang, beserta pemindai sidik jari.

Belum diketahui apakah dimensi Nokia 8.2 versi 5G ini sama dengan versi 4G-nya. Apabila benar, maka Nokia 8.2 5G akan hadir dengan ukuran layar 6 inci resolusi Full HD+ dengan teknologi Pure Display.

Nokia 8.2 5G juga dirumorkan akan mengusung lubang pengisian daya USB type-C, dengan NFC, serta baterai dengan kapasitas 4000mAh.

Adapun jadwal rilis film terbaru James Bond, sudah dipastikan diundur, setelah situs penggemar mendesak agar film itu ditunda. 'No Time to Die' memundurkan jadwal penayangannya dari April ke November 2020.

Hal ini membuat film ke-25 James Bond itu menjadi layar lebar Hollywood pertama yang menggeser peluncuran globalnya karena wabah virus corona. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA