Gaet Nevertoolavish

Realme Bikin Sneaker Adidas, Begini Tampilannya

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 16 Maret 2020
share
(Inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM,Jakarta - Realme berkolaborasi dengan Nevertoolavish dalam sebuah proyek kreatif membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut didesain terinspirasi dari realme 6 series.

Menurut PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, desain dari realme 6 series memang sengaja diciptakan sesuai tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda untuk menjadi trendsetter.

"Di tahun ini kita ingin tidak hanya menghadirkan smartphone tapi juga ingin menjadi smartphone kita itu menjadi trendsetter makanya dengan adanya realme 6 series misalnya desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna,"tuturnya saat bertemu dengan awak media dalam Exclusive Preview realme x NeverTooLavish di Jakarta, Senin (16/3/2020).

IMG20200316133620

Perangkat realme 6 series rencananya akan dirilis pada 24 maret mendatang dan proyek kerjasama ini bertujuan mengenalkan inovasi serta teknologi realme yang telah diakui para kreator konten kreatif di Indonesia.

IMG20200316133655

Melalui proyek kreatif ini juga telah membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa dan penuh akan nilai-nilai seni.

Menurut Art Director Nevertoolavish,Bernhard Suryaningrat sosok seorang seniman dibalik karya sepatu adidas dengan realme 6 series ini unik melihat detail dan warna yang tersemat di ponsel anyar milik realme tersebut, .

"Pertama kali lihat desain ponsel realme 6 ini engga biasa banget jadi kita kepikiran buat desain turunan fesyennya,"tutur Bernhard.

Sepatu ini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model stripes layaknya hologram yang berbentuk bodi belakang realme 6 series serta lining berbahan kulit.

Selain sneakers, Realme juga mengungkapkan akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen lainnya yang akan diungkap pada tanggal 24 Maret mendatang.

IMG20200316133206

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA