Virus Corona Jadi Perhatian Bos Xiaomi Indonesia

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 16 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Corona Virus Disease (COVID-19) ditetapkan sebagai pandemi oleh WHO karena telah menyebar secara global dan kini sudah terdeteksi masuk ke Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengungkapkan harapannya agar semua Mi Fans Indonesia khususnya agar menjaga kondisi untuk tetap sehat dan aman.

"Ini adalah masa yang tidak mudah bagi semua, tapi kita harus tetap tenang, menghindari belanja berlebihan, dan mengikuti sumber informasi tepercaya. Selaras dengan kampanye kami, ingatlah untuk selalu #MikirBaruKirim, dan mengacu kepada informasi dari pihak-pihak dan ahli kesehatan resmi," terang Alvin dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Senin (16/3/2020).

Dia menambahkan kepada para Mi Fans untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, termasuk dengan membersihkan ponsel.

"Kesehatan dan keselamatan dari karyawan dan fans adalah prioritas pertama. Itulah kenapa, sebagai Country Director Xiaomi Indonesia saya mendorong Anda semua untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, makan yang bernutrisi, cukup beristirahat, dan pastikan smartphone Anda bersih. Kalian dapat mengacu pada video PSA kami untuk membersihkan ponsel Anda," imbuhnya.

Meskipun situasi di Indonesia belum kondusif, Alvin memaparkan bahwa pihaknya memiliki sejumlah persiapan rencana untuk tahun ini guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Tahun ini kami akan memboyong berbagai macam produk gaya hidup, dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan segmen pemula, menengah, dan flagship, dengan semangat untuk membahagiakan seluruh pengguna dari seluruh kalangan," ujarnya.

Namun di sisi lain, Alvin mengakui bahwa penurunan nilai tukar rupiah menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam situasi ini, meski kami memastikan untuk selalu menjunjung prinsip harga yang sebenarnya.

"Kami berjanji untuk membawa produk terbaik kami dengan harga yang terbaik untuk memenangkan hati konsumen yang selama ini menjadi Mi Fans. Kami akan memastikan harga produk tidak berubah kecuali keadaan yang sangat memaksa," tandasnya. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA