MMC Perluas Penjualan Xpander Cross di ASEAN

IN
Oleh inilahcom
Senin 16 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Tokyo - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa Xpander Cross telah diperkenalkan kepada pasar Filipina pada 13 Maret 2020 dan pasar Thailand pada 16 Maret 2020.

Selanjutnya MMC secara bertahap akan meluncurkan model tersebut di negara-negara lain dengan berfokus pada kawasan ASEAN.

Mewarisi DNA SUV Mitsubishi Motors dan berdasarkan pada fondasi kuat Xpander yang telah menerima sejumlah penghargaan, Xpander Cross dilengkapi dengan berbagai fitur seperti desain eksterior SUV yang kokoh yang dikombinasikan dengan kekuatan nilai tambah dari sebuah MPV.

Xpander Cross merupakan crossover keluarga yang dirancang dengan desain SUV solid, kenyamanan berkendara dan interior yang dilengkapi bermacam fungsi praktis.

Kendaraan ini adalah varian tertinggi dari lini model Xpander, yang memungkinkan pengguna untuk dapat berkendara melalui berbagai macam medan dengan penuh percaya diri, namun tanpa mengorbankan kenyamanan dan kelapangan khas MPV.

"Total volume penjualan model Xpander secara keseluruhan berada pada kisaran 250.000 unit pada akhir Februari 2020. Xpander Cross akan memberikan nilai baru untuk konsumen global yang lebih luas berfokus pada kawasan ASEAN, di mana desain, ketangguhan dan kepraktisan memiliki permintaan yang tinggi," demikian siaran pers dari MMC.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Indonesia, perusahaan yang memproduksi Xpander Cross telah menaikkan keseluruhan kapasitas produksi menjadi 220.000 unit pada tahun 2019, di mana sebagian besarnya didedikasikan untuk merespon permintaan yang kuat untuk seri Xpander di Indonesia dan pasar ekspor yang difokuskan pada ASEAN.

MMKI telah mengekspor lebih dari 100.000 unit Xpander pada akhir Februari 2020, berkontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja, serta keseimbangan impor dan ekspor Indonesia. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA