https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   17 March 2020 - 03:30 wib

Ini Penawaran Menarik Vivo V19 di Masa Pro-Order

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Setelah diperkenalkan resmi pada pekan lalu, pre-order Vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 Maret mendatang.

Tak hanya hadiah dan keuntungan menarik yang turut ditawarkan, Vivo juga bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti e-commerce (Shopee dan Tokopedia), mitra bisnis (Home Credit, Kredivo, dan Ovo), hingga membuka program trade-in untuk memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan Vivo V19.

"Memberikan kemudahan dalam mendapatkan Vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respon kami untuk konsumen Vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana Vivo V19 dimulai. Tak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai benefit dan keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, untuk varian 8GB RAM+128GB ROM resmi dijual dengan harga Rp4.299.000, sementara varian 8GB RAM+256GB ROM dijual dengan harga Rp4.999.000.

Keduanya ini bisa didapatkan melalui Official Online Store Vivo di Shopee khusus untuk varian 128GB ROM, dan melalui Official Vivo Store di Tokopedia untuk varian 256GB ROM.

Selain pembelian melalui pre-order, Vivo V19 varian 8GB RAM+128GB ROM juga bisa didapatkan dengan cara trade-in (tukar tambah) hingga 25 Maret 2020.

Konsumen bisa melakukan transaksi trade-in ini melalui Official Store Vivo di Tokopedia atau aplikasi Laku6 dengan pengambilan unit ponsel di toko fisik resmi Vivo yang ditentukan.

Kehadiran Vivo V19 ini diharapkan dapat mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan menuntut kinerja smartphone yang mumpuni dengan fitur-fitur serta desain trendi yang relevan untuk kegiatan sehari-hari.

Melalui layar Ultra O Screen dengan lubang kamera depan terkecil berdiameter 2,98mm di kelasnya saat ini, Vivo V19 menghadirkan visual layar menjadi lebih nyaman dan luas tanpa terasa ada halangan dalam menikmati konten favorit.

"Membawa desain Ultra O Screen pada Vivo V19, kami memang menghadirkan untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia Vivo. Dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91,38 persen dan layar berukuran 6,44 inci FHD+, menciptakan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas ber-smartphone, apalagi penempatan posisi punch hole di sebelah kanan dan sengaja kami hadirkan dengan diameter terkecil saat ini," ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Selain itu, layar pada Vivo V19 juga mampu menghasilkan warna yang tajam berkat layar Super AMOLED yang merupakan generasi E3 AMOLED. Didukung dengan gamut warna DCI-P3 100 persen yang dapat menyaring 42 persen cahaya biru, tidak hanya tajam Vivo V19 juga mampu memanjakan pengguna dengan menghadirkan warna-warna cerah dan otentik.

Telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar.

"Ditambah lagi didukung teknologi anti-flicker dengan tingkat kecerahan rendah, memberikan perlindungan tambahan untuk mata terutama dalam keadaan gelap sekalipun," ujar Ricky.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling, setiap pembeli Vivo V19 akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 12 bulan. Aktifasi melalui *363*13#.

Keuntungan yang ditawarkan lainnya, setiap paket penjualan Vivo V19 akan dibekali dengan garansi ponsel selama 24 bulan dan garansi layar enam bulan. [ikh]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Apple Resmi Rilis Seri iPhone 13, Ini Spesifikasi dan Harganya

Apple resmi merilis lini iPhone 13 yang terdiri dari empat model, yakni iPhone 13 Pro, iPhone 13
berita-headline

Inersia

All New Honda BR-V Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Makin Canggih

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di dunia da
berita-headline

Inersia

BMW M5 Competition Resmi Mengaspal di Indonesia

BMW Indonesia resmi memboyong BMW M5 Competition terbaru, mobil sport yang merupakan kombinasi da
berita-headline

Inersia

Station Wagon Paling Bertenaga dari Audi Hadir di Indonesia

Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, resmi memperkenalkan The New Audi