Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Transportasi Massal

IN
Oleh inilahcom
Selasa 17 Maret 2020
share
(inilahcom/ikhsan)

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai penggunaan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) untuk layanan transportasi massal.

Ini merupakan wujud dari kerja sama antara MMKSI dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi di Indonesia. Kerja sama yang dimulai pada 13 Maret 2020 ini juga dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada customer dan driver merasakan perjalanan ramah lingkungan.

Sebelumnya, pada Juli tahun lalu, Mitsubishi Motors membuat komitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. MMKSI kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan satu unit Mitsubishi Oulander PHEV untuk digunakan oleh satu orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut.

Untuk lebih menyosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Mitsubishi Oulander PHEV melalui dua misi digital yang menarik.

Semua misi akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Mitsubishi Oulander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

Misi pertama adalah untuk para penumpang. Cukup mengambil foto atau video saat berada di dalam mobil kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter. Berikan hastag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.

Sedangkan misi kedua adalah untuk masyarakat umum. Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag dan mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp300.000.

Cara ini diharapkan bisa lebih mengenalkan kendaraan ramah lingkungan, khususnya kendaraan listrik di Indonesia. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih terbuka dan menerima kendaraan listrik sebagai kendaraan masa depan.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman.

Detail kolaborasi tersebut akan dipublikasikan oleh kedua belah pihak dalam waktu dekat. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA