Dimulai dari Surabaya

Daihatsu Dress-up Challenge Kembali Digelar

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 21 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Masih menggandeng Hot Import Night (HIN), Daihatsu kembali menggelar ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2020.

Menjadi bagian dari pameran modifikasi mobil terbesar se-Indonesia, Indonesia Auto Modified (IAM), ajang kontes ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Untuk tahun ini, Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di tujuh kota besar, yang telah dimulai di Surabaya, Jawa Timur, pada 14-15 Maret 2020. Bertempat di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, tercatat sebanyak 63 unit mobil modifikasi yang menjadi peserta kontes.

Seluruh peserta itu terdiri dari 18 unit Ayla, 19 unit Xenia, 8 unit Sigra, sembilan unit Granmax dan Luxio, serta empat unit Terios yang mengikuti kategori Line Up mobil Daihatsu. Sedangkan untuk kategori Free For All (FFA) diikuti oleh satu unit Hijet, satu unit Taruna, serta dua unit Taft dan Feroza.

Keseruan Daihatsu Dress-up Challenge 2020 si Surabaya ini tak hanya terlihat dari antusiasme peserta, tapi juga dari aspek yang menjadi tantangan bagi kontestan yang menjadi dasar penilaian.

Didukung para juri kompeten berpengalaman, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Pada akhirnya, kategori pemenang dibagi menjadi tiga, yakni Best, Runner Up, dan Third Place pada setiap produk line-up Daihatsu. Hadiah dengan total ratusan juta rupiah pun menunggu para peserta yang akan menjadi finalis Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini.

Setelah Surabaya, Daihatsu Dress-Up Challenge 2020 juga siap menyambangi Lampung (18-19 Juli), Yogyakarta (5-6 September), Bandung (19-20 September), Makassar (26-27 September), Balikpapan (3-4 Oktober), dan final di Jakarta (28-29 November).

Dari tujuh kota, total kapasitas mencapai 600 peserta untuk ikut memeriahkan kontes modifikasi mobil Daihatsu ini.

"Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2020. Semoga dengan acara ini, Daihatsu bisa lebih dekat dengan generasi milenial," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA