Kondisi Darurat Pandemi Corona

MMKSI: Pelanggan Tetap Dapatkan Layanan Purnajual

IN
Oleh inilahcom
Senin 23 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Meski tengah berada dalam kondisi darurat pandemi corona, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan pelanggan tetap dapat menikmati layanan purnajual mereka.

Pelanggan masih tetap bisa melakukan Service Booking pada bengkel resmi seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.

Layanan tersebut meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. MQP diberikan untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di bengkel.

Terkait imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan berdiam di rumah masing-masing, MMKSI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan. Ada layanan Home Service dimana pelanggan bisa melakukan servis kendaraannya di rumah.

"Demi kenyamanan bersama, mekanik yang mendatangi rumah pelanggan diwajibkan mengenakan masker," tulis keterangan resmi MMKSI yang diterima INILAHCOM, Senin (23/3/2020).

Apabila ternyata mobil harus diperbaiki di bengkel, MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up. Ini merupakan layanan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di bengkel resmi sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Perbaiki Layanan Customer Care

MMKSI juga mengumumkan bahwa mereka tengah memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Meski demikian, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi melalui hotline Allianz di nomer telepon (021) 56961177 ext.2.

Layanan ini tersedia selama 24 jam, dan selama jam operasional, layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh bengkel resmi secara paralel.

Sebelumnya, MMKSI memang sudah bekerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service.

MMKSI berjanji, informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diberitahukan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).

Informasi mengenai kontak bengkel resmi bisa diperoleh pelanggan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan via apllikasi mobile My Mitsubishi Motors ID. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA