Hadirkan Aplikasi Pendukung di AppGallery

Huawei Permudah Bisnis Online Para Pelanggannya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Di era digital saat ini, bisnis dapat dilakukan secara online. Dengan modal smartphone, paket internet, dan aplikasi pendukung, seperti jasa logistik, wirausahawan dapat menjangkau pelanggan hingga ke seluruh bagian di Indonesia. Tentunya hal tersebut mendukung perkembangan dan pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM).

Huawei memahami betul bahwa penggunanya berasal dari latar belakang serta profesi yang beragam. Oleh karena itu, Huawei terus berupaya untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi yang tidak hanya memudahkan keseharian tetapi juga mendukung produtivitas mereka, salah satunya bagi yang menekuni bisnis online.

Kini telah hadir berbagai aplikasi di Huawei AppGallery untuk mendukung hal tersebut.

"Sekarang ada empat aplikasi penyedia jasa telekomunikasi telah hadir di AppGallery, sehingga pengguna Huawei dapat dengan mudah mengatur paket internet yang diinginkan dan selalu terhubung, di mana pun dan kapan pun," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Aplikasi-aplikasi tersebut adalah My Telkomsel (Telkomsel), Bima+ (Tr), My IM3 (Indosat), dan My XL (XL). Caranya mudah, pengguna Huawei tinggal mengakses AppGallery, kemudian cari aplikasi penyedia jasa telekomunikasi, lalu unduh.

Masing-masing dari aplikasi menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya, misalnya konsumen dapat dengan mudah memilih paket data internet atau layanan lainnya.

Lo Khing Seng menyebut, hadirnya aplikasi layanan penyedia telekomunikasi di AppGallery akan memudahkan pengguna untuk terus terkoneksi dengan internet. Hadirnya aplikasi mobile memudahkan orang untuk dapat membeli paket layanan internet disesuaikan dengan operator yang digunakan.

Sedangkan untuk aplikasi jasa logistic, J&T dan My JNE juga telah hadir di AppGallery. Sehingga para wirausahawan maupun consumer yang merupakan pengguna Huawei kini dapat dengan mudah melakukan serta melacak pengiriman.

"Huawei memahami betul bahwa pengguna kami berasal dari latar belakang serta profesi yang beragam. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi yang tidak hanya memudahkan keseharian tetapi juga mendukung produtivitas mereka, salah satunya bagi yang menekuni bisnis online. Ke depannya, kami akan menghadirkan semakin banyak aplikasi lokal unggulan untuk menjawab kebutuhan pengguna," tutup Lo Khing Seng. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA