Infinix Hot 9 Rilis di Indonesia, Ini Harganya

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Infinix resmi merilis produk smartphone teranyarnya, yakni Infinix Hot 9, di pasar gadget Indonesia, sekaligus menandai awal peluncuran produk terbaru mereka di 2020.

Dibanderol dengan harga Rp1.899.000, smartphone anyar dari Infinix tersebut bisa dipesan melalui jalur pre-order di sejumlah e-commerce mulai pekan ini.

"Infinix Hot 9 merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini. Bukan hanya itu saja, dalam peluncuran ini, Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar," kata Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Menyasar pasar anak muda, smartphone besutan brand asal Hong Kong tersebut mengandalkan fitur entertainmen dengan harga terjangkau.

"Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau. Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal," lanjut Bruno.

Infinix Hot 9 tampil dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD dengan kamera depan lubang berdesain punch-hole yang memberikan kesan lega pada layar untuk menikmati fitur hiburan, baik menonton video maupun bermain game dengan rasio 20:9.

Smartphone ini masih mengandalkan chipset prosesor MediaTek Helio P35, namun kini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 128GB.

Handset ini juga telah dilengkapi triple card slot yang memungkinkan penggunaan dual SIM card dan kartu microSD secara bersamaan.

Berbekal baterai berkapasitas besar, yakni 5000mAh, Infinix Hot 9 sudah didukung oleh kehadiran empat kamera belakang AI dengan triple flash light 16MP dan kamera selfie 8MP.

Smartphone ini akan segera hadir melalui pre-order di Lazada ada 27 Maret 2020 dengan harga spesial Rp1.699.000 plus sejumlah bonus menarik, seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU.

"Infinix Hot 9 merupakan salah satu produk terbaik untuk kelas premium mid-end di Indonesia lebih khususnya anak-anak muda yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti media sosial, mobile gaming, ataupun hobi streaming video dan fotografi," pungkas Bruno. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA