Catat, Ini Jadwal Flash Sale dan PO Duo Realme 6

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 Maret 2020
share
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM,Jakarta - realme, merek smartphone paling berkembang, selalu disambut hangat kehadirannya di Indonesia. realme menjadi ikon sebuah merek smartphone favorit anak muda selalu mendapat dukungan dari penggemarnya.

Hanya dalam kurun waktu satu tahun, realme berhasil membuat pencapaian. Bertumbuh pesat mulai dari realme 2 Series, diikuti oleh realme 3 Series dengan inovasi di sektor desain serta disusul peluncuran realme 5 Series dengan semangat barunya 'Dare-to-Leap'.

Tidak berhenti sampai disitu, realme tetap produktif berikan kejutan untuk para penggemarnya. realme pada Selasa lalu (24/3/2020) sukses merilis duo smartphone teranyarnya dengan tagline '64MP Pro Camera, Pro Display' secara online di Jakarta.

Beragam fitur terbaik dari kelas unggulan, bisa didapatkan dengan harga mulai Rp3 jutaan. Untuk mendapatkan realme 6 Series, Anda dapat memesannya sekarang.

realme juga mudahkan penggemar untuk memesan produk dari realme 6 Series secara online. Tidak perlu keluar rumah, Anda bisa memesan realme melalui layar ponsel.

Anda dapat memesan realme 6 Pro secara online melalui sistem pre order yang sudah dimulai sejak 24 Maret hingga 31 Maret melalui realme.com/id dan Blibli dengan dengan harga Rp4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0 persen melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

Sedangkan untuk realme 6, Anda bisa mendapatkannya secara flash sale yang akan diadakan pada 27 Maret melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga Rp3.299.000 untuk varian memori 4GB+128GB dan Rp3.699.000 untuk varian memori 8GB+128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Dengan harga yang terjangkau untuk fitur yang 'wow', realme 6 Series diyakini jadi pilihan anak muda yang aktif dan kreatif.

Tentunya hal ini tidak lepas dari tim R&D yang berjalan di belakang realme untuk menciptakan sebuah produk. Setiap sebelum meluncurkan produk, realme selalu menjalankan riset yang mendalam ke target penggunanya, salam hal ini anak muda.

realme menemukan bahwa anak muda menginginkan sebuah smartphone dengan teknologi terkini, desain yang fresh serta harga yang rasional. 3 faktor ini lah yang diusahakan realme untuk hadir di setiap produknya.

Apalagi duet dari realme 6 Series ini membawa lompatan spesifikasi yang signifikan dari pendahulunya. Beberapa penyempurnaan tersebut ialah chipset generasi terbaru gaming yang disematkan di keduanya, refresh rate 90Hz, teknologi fast charging 30W Flash Charge, dan kamera canggih beresolusi 64MP.

Bukan hanya memberikan teknologi terkini, realme 6 Series juga dilengkapi dengan desain terbarunya yang trendi. realme berhasil menggandeng praktisi seni muda untuk tularkan semangat para kaum muda lainnya.

Keduanya yaitu fotografer fesyen Andre Wiredja dan NeverTooLavish mengakui jika realme telah berhasil menjawab kebutuhan para pengguna gadget dengan membawa fitur terbaiknya sebagai Trendsetter Technology bagi anak muda Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA