Flash Sale Perdana, Realme 6 Cetak Rekor Penjualan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 28 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Berbarengan dengan Lazada 8th Birthday Sale, Realme telah menggelar online flash sale perdananya untuk Realme 6 pada 27 Maret 2020. Dalam flash sale ini, Realme 6 berhasil memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Pada Lazada 8th Birthday Sale, Realme 6 menjadi smartphone terlaris di segmen harga Rp3 juta selama flash sale pukul 00.00-02.00. Ini membuktikan bahwa seri angka Realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Khususnya di Realme 6 ini, Realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Membawa spesifikasi kelas atas seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64MP Pro Camera, dan 30W Flash Charge, Realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

"Realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka Realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Sabtu (28/3/2020).

"Kami telah meluncurkan Realme 6 Series beberapa hari yang lalu via live-streaming untuk pertama kalinya. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa Realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia," imbuh dia.

Realme 6 menghadirkan fitur flagship yang belum pernah terlihat di segmen kelas menengah. Dimulai dari sektor layar, Realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap sentuhan layar.

Layarnya pun telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik. Realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan slo-mo selfie video 120fps.

Realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119 derajat ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP, dan lensa makro 2MP.

Didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T, Realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang diklaim luar biasa. Chipset besutan MediaTek ini dirancang menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, Realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile.

Di sektor pengisian daya, Realme 6 membawa teknologi 30W Flash Charge yang tersedia di paket penjualan. Teknologi ini mampu mengisi penuh baterainya yang berkapasitas 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit.

Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam waktu 60 menit.

Realme 6 juga membawa ciri khas desain terbaru dibandingkan dengan seri angka Realme sebelumnya. Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain komet Realme 6 sangat cerah dan cepat.

Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60 persen dan 50 persen, dan efek visualnya menjadi lebih cerah dan menarik.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia untuk Realme 6 dan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana Realme 6, Realme akan mengadakan online flash sale keduanya pada 1 April 2020 pukul 09.00 di Lazada.

Realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp3.299.000 untuk varian RAM 4GB+ROM 128GB dan Rp3.699.000 untuk varian RAM 8GB+ROM 128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank Realme hingga Rp300.000 dan cicilan 0 persen melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, dan Bank Mandiri.

Sedangkan bagi yang ingin membeli Realme 6 Pro, smartphone ini dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp4.499.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank Realme hingga Rp300.000 dan cicilan 0 persen melalui BNI, BCA, DBS, Bank Mandiri, UOB, Citibank, Bank Bukopin, dan MNC Bank, serta tambahan voucher Blipay hingga Rp200.000. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA