Batal Digelar Akibat Virus Corona

GSMA Siap Kembalikan Uang Tiket MWC 2020

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 28 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Barcelona - Pihak penyelenggara ajang Mobile World Congress (MWC) 2020, GSMA, menawarkan pengembalian dana bagi pengunjung yang sudah membeli tiket pameran yang akhirnya dibatalkan tersebut.

GSMA terpaksa membatalkan pameran teknologi tahunan yang biasanya diselenggarakan di Barcelona, Spanyol setiap Februari, akibat pandemi virus corona.

Mengutip Reuters, GSMA akan mengembalikan dana tiket penuh untuk pengunjung, sementara untuk eksibitor, mereka diberikan pemilihan untuk pengembalian dana atau kredit biaya penyelenggaraan acara MWC untuk tiga tahun ke depan.

Sebelum penyelenggara secara resmi mengumumkan MWC 2020 dibatalkan, banyak perusahaan yang menjadi eksibitor di acara tersebut mengundurkan diri untuk menghindari penyebaran virus corona.

Eksibitor yang mengundurkan diri tidak bisa mendapatkan kembali uang yang sudah dibayarkan, namun, mereka akan mendapatkan kredit kumulatif sebesar 125 persen dari biaya yang dibayar tahun ini untuk menutup biaya keikutsertaan hingga tiga tahun mendatang. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA