Dukung Imbauan Social Distancing Terkait Corona

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Siap Layani Konsumen

TA
Oleh taufiqqurakhman
Sabtu 28 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah pandemi virus corona, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) punya cara khusus untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan berkala bagi kendaraannya.

IAMI menghadirkan program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), program ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing untuk memutus penyebaran virus corona.

"Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk servis karena kami mempunyai layanan BIB," ungkap Attias Asril, General Manager Marketing IAMI, dalam keterangan resminya.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu melakukan servis kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan.

General Manager Services IAMI Benny Dwyanto mengatakan bahwa jika memang terpaksa harus mendatangi bengkel untuk melakukan perbaikan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Isuzu menjalankan protokol pencegahan.

"Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer," kata Benny.

"Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di diler maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area diler atau bengkel," tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, untuk menikmati program BIB customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807-1700-700 atau bisa juga untuk SMS ke nomor 0895-0-170-1700.

"Selain itu, BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer," pungkas Benny. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA