Samsung Rilis Galaxy M11, Punya 3 Kamera Belakang

IN
Oleh inilahcom
Selasa 31 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Abu Dhabi - Setelah bulan lalu meluncurkan Galaxy M31, Samsung kembali merilis smartphone anyar di lini seri Galaxy M, yaitu Galaxy M11, yang hadir dengan layar Infinity-O dan tiga kamera belakang.

Mengutip GSM Arena, smartphone yang terpampang di situs web Samsung Uni Emirat Arab (UEA) itu memliki layar LCD 6,4 inci beresolusi HD+ dengan punch hole di sudut kiri atas tempat untuk kamera depan.

Pihak Samsung tidak mengungkap chipset yang dibenamkan pada Galaxy M11, namun menegaskan bahwa handset tersebut dibekali CPU octa-core dengan clock 1.8GHz yang dipadu dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal (ROM) 32GB, serta slot untuk kartu microSD.

Fitur utama Galaxy M11 yakni tiga kamera belakang yang dipasang secara vertikal, dengan lensa utama 13MP f/1.8, lensa sudut lebar 5MP f/2.2 dengan bidang pandang 115 derajat, serta lensa berkedalaman untuk potret.

Kamera ini juga dibekali kemampuan merekam video 30 fps 1080p. Sementara di bagian depan dilengkapi kamera selfie 8MP f/2.0 dengan fokus otomatis.

Samsung pun membekali Galaxy M11 dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB Type-C.

Smartphone yang memiliki bobot 197 gram itu dibekali sensor sidik jari yang tersemat di bagian punggungnya, konektivitas Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, WiFi b/g/n pada 2.4 GHz, namun tidak dilengkapi fitur NFC.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu belum mengumumkan harga dan tanggal ketersediaan Galaxy M11, namun perangkat tersebut kabarnya akan tersedia di toko online dan ritel di UEA dalam waktu dekat. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA