Besok, Realme Gelar Flash Sale ke-2 Realme 6

IN
Oleh Ibnu Naufal
Selasa 31 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah resmi meluncurkan dua produk barunya, Realme 6 dan Realme Pro, Realme berhasil memecahkan rekor penjualan perdana dari Realme 6 dan menjadi Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Realme 6 yang memiliki tagline '64MP Pro Camera, Pro Display' bukan sekedar gimmick. Melalui beragam penyempurnaan pada fitur yang dibawanya, realme 6 mendefinisikan ulang smartphone di segmen kelas menengah.

Sebagai penerus dari Realme 5 Pro, Realme 6 membuktikan jika kehadirannya sangat dinantikan oleh anak muda Indonesia. Hal ini terbukti pada Lazada 8th Birthday Sale, di mana Realme 6 mejadi smartphone terlaris di segmen harga Rp3 jutaan.

Melihat antusias ini, Realme kembali membuka flash sale kedua yang akan berlangsung besok, 1 April 2020, pukul 09.00 WIB di Lazada. Realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp3.299.000 untuk varian 4GB+128GB dan Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB.

Realme 6 membawa ciri khas desain terbaru jika dibandingkan dengan seri angka Realme sebelumnya. Terinspirasi dari komet yang membelah langit, Realme 6 terlihat sangat cantik.

Bukan hanya itu, smartphone dengan layar berbentang 6,5 inci ini mengandalkan IPS LCD resolusi FHD+ yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang sempurna.

Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU dan RAM yang super cepat, Realme 6 menghadirkan pengalaman bermain game mobile yang lancar. Dibubuhi refresh rate 90Hz, pengguna akan mendapatkan hasil visual yang mulus dan halus.

Menggunakan Ultra Smooth Display dan kecepatan pengambilan sampel hingga 120Hz, menjadikan Realme 6 sebagai smartphone favoritnya anak muda Indonesia.

Layar Realme 6 juga hadir dengan fitur yang luar biasa atau realme menyebutnya dengan In-Display Camera sebagai wadah kamera depan 16MP Ultra-Clear aperture F2.0 untuk penuhi kebutuhan selfie penggemarnya.

Kamera depan milik Realme 6 ini didukung dengan mode smart beauty, efek bokeh dan slo-mo selfie video 12fps. Sehingga, pengguna bisa merasakan aktivitas fotografi layaknya fotografer professional.

Kelebihan lainnya yang menjadikan Realme 6 laris di Lazada kemarin ialah kemampuannya dalam melakukan pengisian daya baterai secara cepat. Smartphone dengan baterai berkapasitas 4300mAh ini telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat atau 30W Flash Charge. Satu jam saja perangkat akan terisi penuh.

Anda bisa miliki Realme 6 dengan ikuti kembali flash sale yang dilangsungkan di Lazada besok pukul 09.00 WIB!

Untuk anak muda yang ingin membeli Realme 6 Pro, smartphone ini dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order hingga 31 Maret 2020 di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp4.499.000 untuk 8GB+128GB.

Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui realme bank partner hingga Rp300 ribu dan cicilan 0 persen melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Citibank, Bank Bukopin, dan MNC Bank serta tambahan voucher Blipay hingga Rp200 ribu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA