Realme Hadirkan Teknologi Terbaik di Setiap Segmen

IN
Oleh inilahcom
Selasa 07 April 2020
share
(Inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM,Jakarta -Sebagai jagoan baru dalam kelas smartphone mid-range, realme 6 Series menghadirkan baterai berkapasitas 4.300mAh.

Baterai di realme 6 dan realme 6 Pro itu memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai sebelum pergi, dan realme 6 Series sudah siap dalam mengarungi hari.

Tapi, jika ternyata lupa mengisi, jangan khawatir. Sebab realme 6 Series menjadi smartphone mid-range dengan rasa flagship yang ada di pasaran. Ini karena baterai yang diusungnya didukung dengan teknologi pengisian 30W Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi seri angka realme sebelumnya. Hanya dibutuhkan waktu satu jam saja untuk mengisi penuh baterai dari kondisi kosong.

Selain itu, smartphone ini menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk lebih memaksimalkan keunggulan dalam masa pakai baterai dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone lebih lama sebelum pengisian daya lagi.

Sebagian besar smartphone flagship saat ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk terisi penuh. Sementara banyak smartphone yang membanggakan pengisian cepat hingga 75%, sayangnya dibutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai 100%.

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai 4300mAh pada realme 6 Series dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Dan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%.

Di mana sebagian besar smartphone mengisi daya lebih lambat saat aplikasi yang mengeluarkan daya sedang digunakan. 30W Flash Charge akan tetap mengisi daya dengan cepat walaupun pengguna sedang menonton video atau bermain game pada saat yang bersamaan.

Saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga lebih dari setengah hanya dalam waktu satu jam. Hadir secara lebih spesial, realme 6 juga realme 6 Pro turut mendukung pengisian daya 15W PD, menjadikannya lebih fleksibel untuk melakukan pengecasan dengan aksesori bukan bawaan.

Sebelumnya, melalui realme X2 Pro brand asal Tiongkok ini memperkenalkan teknologi SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya.

Tahun ini realme kembali mendefinisikan ulang smartphone kelas menengah dengan teknologi pengisian baterai baru yang jauh meninggalkan para kompetitor di kelasnya. Dari sebelumnya menggunakan standar teknologi pengisian daya baterai 20W VOOC Flash Charge menjadi 30W Flash Charge.

realme 6 Series kemudian menjadi pembuktian bahwa realme selalu hadirkan teknologi pengisian daya baterai terbaik di setiap segmen. realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya dan melangkah lebih jauh ke pasar swmartphone mid-range rasa flagship Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA