Saat Tepat Manfaatkan Body Repair Astra Peugeot

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 08 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Imbauan pemerintah untuk melakukan #workfromhome dan #dirumahaja menyusul pandemi virus corona (COVID-19) membuat kendaraan Anda lebih banyak terparkir di garasi.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi waktu, salah satunya adalah memeriksa kendaraan Anda apakah ada bagian yang tergores atau penyok. Waktu yang tersedia saat ini bisa digunakan untuk memuluskannya kembali.

Membawa ke salon mobil atau bengkel body repair tentu menjadi jawabannya. Selama ini, kesibukan dan minimnya waktu serta sulitnya menjadwalkan bengkel body repair relatif menjadi alasan sebagian besar konsumen dalam menunda memperbaiki penyok atau goresan pada mobil.

Keadaan ini menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan menjadi seperti baru kembali.

Sebagai pilihan, Anda bisa datang ke layanan bengkel Body Repair milik Astra Peugeot. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama brand asal Prancis tersebut.

Hal itu membuat mereka terus meningkatkan layanannya. Apalagi di saat sekarang ini dimana sebagian besar masyarakat terganggu aktifitasnya akibat wabah COVID-19.

Tak hanya untuk kendaraan Peugeot, bengkel Body Repair Astra Peugeot melayani seluruh jenis dan merek kendaraan, baik model baru maupun lawas. Ini menjadi momen yang tepat memperbaiki kerusakan bodi kendaraan yang 'menganggur' di garasi saja.

Untuk menikmati layanan ini cukup mudah. Hanya perlu mengubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000, Anda pun tinggal membuat perjanjian dengan petugas.

Adapun bengkel Body Repair Astra Peugeot berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Kami juga menyediakan layanan towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD, dan Bintaro serta minimal ada tiga panel tiap mobil yang bakal dikerjaan teknisi. Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan," kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Bengkel Body Repair Astra Peugeot beroperasi pada hari kerja Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu: pukul 08.00-12.00 WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA