Hemat Belanja Bersama ShopeePay Saat Ramadhan

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 10 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Perkembangan teknologi kian membawa ragam perubahan pada aspek kehidupan masyarakat, salah satunya dengan lahirnya tren teknologi finansial yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan transaksi melalui inovasi dompet digital.

Di situasi pandemi virus corona saat ini, ShopeePay mendukung imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dengan menghadirkan solusi dan mengajak masyarakat untuk menggunakan metode transaksi non-tunai saat berbelanja.

Identiknya memasuki Bulan Suci Ramadhan, kebutuhan masyarakat akan bahan pangan dan produk rumah tangga lainnya semakin meningkat. Dengan keterbatasan ruang gerak yang dimiliki di tengah kondisi saat ini, berbelanja online dengan menggunakan transaksi non-tunai merupakan salah satu alternatif untuk meminimalisir kontak fisik.

"ShopeePay sebagai perusahaan berbasis teknologi, menginisiasi peran dan fungsi sosial kami untuk turut andil memberikan solusi terbaik dalam hal pemenuhan berbagai kebutuhan pokok para pengguna secara nyaman dan aman melalui transaksi non-tunai, yang juga sejalan dengan imbauan pemerintah dalam meminimalisir kegiatan kontak fisik di tengah situasi pandemi saat ini," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Melalui inisiatif ini, kami berupaya untuk membantu para pengguna kami di seluruh Indonesia agar bisa berbelanja secara hemat dan nyaman tanpa harus keluar rumah melalui ShopeePay," lanjut dia.

ShopeePay sebagai salah satu metode transaksi non tunai memungkinkan para pengguna untuk dapat berbelanja berbagai kebutuhan pokok Bulan Ramadhan secara efektif dan hemat.

Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati kenyamanan dan ragam penawaran tambahan dengan berbelanja dari rumah dan membayar menggunakan ShopeePay selama bulan puasa;

- Voucher Gratis Ongkir: Pengguna dapat mengelola alokasi biaya berbelanja secara hemat dengan voucher Gratis Ongkir.

- Voucher Cashback Special: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara hemat melalui potongan harga saat bertransaksi dengan ShopeePay.

Selain itu, bagi pengguna yang melakukan pengisian saldo ShopeePay untuk pertama kalinya dapat berkesempatan mendapatkan voucher Diskon 50 persen tanpa minimum belanja. Penawaran ini dapat dinikmati hingga 12 April 2020.

"Dengan menghadirkan penawaran-penawaran menarik untuk dapat berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara hemat, inisiatif ini diharapkan dapat sekaligus membantu pengelolaan alokasi biaya berbelanja secara efektif selama bulan Ramadhan ini dengan ShopeePay," ujar Cindy.

"Selain itu, kami juga berharap bahwa upaya ini dapat senantiasa memberikan dampak positif terhadap daya berbelanja secara hemat bagi para pengguna kami di seluruh Indonesia," pungkasnya. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA