Realme X2 Pro Dapatkan Pembaruan Android 10

IN
Oleh Ibnu Naufal
Jumat 10 April 2020
share
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM,Jakarta - Realme terus merilis pembaruan Android 10 untuk jajaran smartphone miliknya. Kali ini, giliran ponsel flagship Realme X2 Pro yang sudah bisa mencicipi OS tersebut.

Hal ini diketahui setelah perangkat Realme X2 Pro milik INILAHCOM mendapatkan pembaruan OS tersebut yang hadir dengan versi RMX1931EX_11_C.23, dan mencakup patch keamanan Maret.

Melalui pembaruan ini, smartphone tersebut juga mendapatkan Realme UI 1.0. Untuk pembaruan Realme X2 Pro, dibutuhkan ruang penyimpanan sebesar 3.26GB.

Dalam pembaruan tersebut, pengguna bisa memakai beberapa fitur khas Android 10 seperti gesture navigation, live wallpapers, dan masih banyak lagi.

Selain itu terdapat fitur Random MAC Address Generator yang dapat digunakan oleh pengguna untuk melindungi diri dari serangan cyber ketika terhubung ke jaringan WiFi publik.

Kemudian terdapat Focus Mode yang bisa digunakan jika ingin lebih fokus terhadap pekerjaan atau sedang belajar dan juga Game Space yang lebih dioptimalkan untuk bermain game.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA