Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Virtual Gratis

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 15 April 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Produsen kamera Leica dan Olympus menawarkan kursus virtual gratis dan diskusi bagi fotografer di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Perusahaan yang perangkatnya banyak digunakan pada industri kreatif membuka inisiatif bagi mereka yang saat ini harus berada di rumah dalam upaya memutus rantai virus corona.

Sebelumnya, Nikon membuat kurikulum kelas fotografi online gratis hingga akhir April.

Mengutip The Verge, Olympus meluncurkan 'Home With Olympus Sessions' untuk menghubungkan orang-orang dengan ahli teknis Olympus.

Mereka yang tertarik pada inisiatif ini dapat mendaftar untuk sesi kelompok atau personal untuk mengajukan pertanyaan spesifik, mendapatkan tanggapan, dan mempelajari lebih lanjut tentang kamera Olympus dari rumah.

Sesi kelompok dibatasi enam orang dan bertema seputar model kamera dan jenis fotografi tertentu, seperti landscape, makro, dan bawah air. Pendaftaran kursus tersebut terbatas, dan dapat dilakukan di situs web Olympus.

Sementara itu, Leica meluncurkan serangkaian diskusi online gratis yang dipimpin oleh fotografer terkenal, musisi, aktor, dan pekerja kreatif lainnya. Sesi diskusi akan terjadi selama beberapa pekan ke depan, dan dimulai pada 12 April 2020.

Fotografer Jennifer McClure dan Juan Cristobal Cobo akan berbicara tentang mempertahankan fotografi saat karantina mandiri. Sementara Maggie Steber akan berbicara tentang proyek pemenang Guggenheim 'Secret Garden of Lily LaPalma' dan Stephen Vanasco akan membahas soal alur kerja digital.

Pendaftaran untuk menghadiri acara diskusi virtual tersebut dapat dilakukan di Eventbrite.

DJ D Nice, Jeff Garlin, dan Danny Clinch juga dijadwalkan sebagai pembicara untuk mengisi program tersebut dalam waktu dekat, namun pendaftaran untuk sesi mereka belum dibuka.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA