Honda Brio Raih 2 Penghargaan OTOMOTIF Award 2020

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 17 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Model unggulan dari Honda Prospect Motor (HPM) yang selama ini menduduki posisi teratas penjualan di kelasnya, All New Honda Brio, mendapatkan dua penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2020 yang disiarkan via live-streaming melalui akun YouTube di kanal GRIDOTO.com dan OTOMOTIF TV, pada Kamis (16/4/2020).

All New Honda Brio Satya dinobatkan sebagai 'Best of LCGC (Low Cost Green Car)'. Sedangkan All New Honda Brio RS diganjar penghargaan 'Best of City Hatchback'.

HPM memperkenalkan All New Honda Brio untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Generasi kedua Honda Brio ini hadir dengan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

All New Honda Brio ditawarkan dalam lima varian dan dua pilihan jenis transmisi, manual dan otomatis CVT. Dimana tiga di antara varian tersebut adalah All New Honda Brio Satya yang masuk kategori LCGC.

Saat ini, All New Honda Brio Satya menjadi pilihan menarik di kelas LCGC lantaran menawarkan fitur yang lebih lengkap ketimbang para kompetitornya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA