BMW Indonesia Buka Diler Virtual di Tokopedia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 18 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran All-new BMW 320i Touring M Sport, BMW Indonesia juga memperkenalkan diler virtualnya yang bernama BMW Official Store di layanan e-commerce Tokopedia.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan bahwa hadirnya diler virtual ini sebagai langkah yang diambil menyusul kampanye #dirumahaja serta pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan sejumlah wilayah lain di Indonesia.

"Di BMW, kami berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan sebanyak mungkin, termasuk melalui industri e-commerce yang berfungsi sebagai touch point penting bagi pelanggan dan fans BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda," ujar dia.

Pada saat yang sama, menurut Jodie, BMW Indonesia juga perlu beradaptasi dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi virus corona (COVID-19).

"Hal tersebut membuat kolaborasi BMW dengan Tokopedia ini semakin relevan," lanjut dia.

Mulai 17 April 2020, 25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia secara eksklusif untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia.

Setelah melakukan pembayaran booking fee, diler resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.

Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo menarik, mulai dari voucher bensin hingga garansi tambahan dua tahun.

Official Store BMW di Tokopedia dapat diakses di tokopedia.com/discovery/bmw-indonesia atau melalui aplikasi Tokopedia pada perangkat iOS dan Android.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA