Huawei Watch GT 2e Siap Meluncur di Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 22 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Huawei siap memboyong jam tangan pintar terbarunya Watch GT 2e ke Indonesia. Acara peluncurannya akan ditayangkan secara live-streaming di akun Facebook dan channel YouTube Huawei Indonesia pada 24 April 2020 pukul 14.00 WIB.

Huawei Watch GT 2e merupakan produk terbaru dari seri Huawei Watch GT 2. Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, 'e' merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda.

Perangkat wearable anyar ini memiliki desain yang stylish serta berbagai fitur menarik yang membuat Huawei Watch GT 2e jadi pendamping yang ideal untuk pengguna muda yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa Huawei Watch GT 2e akan hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Menurut dia, Huawei Watch GT lahir dari keinginan untuk mengintegrasikan aspek sports science ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Seri e yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga.

"Saat Gen Z dan Millennials merasa jenuh dengan kegiatan olahraga yang itu-itu saja dan mereka mencari tantangan baru seperti olahraga ekstrem, Huawei Watch GT 2e dapat memantau dan mengenali karakteristik olahraga tersebut," ucap Lo Khing Seng.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA