Realme Band Segera Hadir di Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 22 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme siap membawa produk wearable terbarunya ke pasar gadget Tanah Air. Setelah meluncurkan TWS Realme Buds Air pada awal tahun, Realme mengonfirmasi akan meluncurkan Realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia.

Bakal rilis secara online saat Bulan Ramadan atau tepatnya pada 28 April 2020, Realme Band akan menjadi teman yang tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa. Karena Realme menyadari pentingnya untuk tetap sehat agar puasa berjalan lancar sampai Idul Fitri tiba.

Realme juga ingin mengajak pengguna untuk berbagi tips kesehatan selama puasa melalui program #SehatBarengrealme dengan Realme Band.

"Kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Oleh karena itu, hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, Realme Band," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Rabu (22/4/2020).

"Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat 'Live Fit, Live Smart' selama Bulan Ramadan," lanjut dia.

Layar Besar Penuh Warna

Realme Band akan hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis.

Perangkat ini memiliki tombol sentuh, untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif. Untuk menggunakan Realme Band, pengguna dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung.

Layar pada Realme Band mendukung lima tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna. Layar besar penuh warna dari Realme Band ini akan menawarkan pengalaman menggunakan smart watch yang eksklusif di segmennya.

9 Mode Olahraga dan Real-Time Heart Rate Monitor

Realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya.

Perangkat wearable anyar ini juga sudah mendukung sembilan mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia, seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.

Selain itu, Realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Penggunaan Super Mudah dengan USB Direct Charge

Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya.

Tinggal tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

Menangkan Kesempatan untuk Jadi Satu dari 100 Pemenang Beruntung

Realme Band akan diluncurkan secara online di Indonesia agar seluruh anak muda dapat menjadi saksi kelahiran perangkat AIoT pintar terbaru dari Realme yang dapat membuat mereka tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Realme menetapkan tanggal 28 April 2020 untuk meluncurkan Realme Band secara online melalui siaran langsung dari kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan realme.com pada pukul 14.00 WIB.

Ikuti pula akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui informasi terkini tentang peluncuran Realme Band serta menangkan total 100 mysterious gifts dari Realme.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA